post-image

DPC IKM Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Menyelenggarakan Musyawarah Cabang

DPC IKM Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten telah menyelenggarakan Musyawarah Cabang di Gedung Serbaguna Perumahan Pasar Kemis Indah pada hari Senin (23/9/2024) pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Musyawarah cabang atau biasa disingkat Muscab merupakan forum tertinggi dari suatu organisasi ditingkat Kecamatan yang dilaksanakan untuk memilih Ketua DPC IKM yang nantinya diharapkan bisa menjalankan amanah organisasi untuk periode lima tahun kedepan.

Muscab tersebut dihadiri oleh 250 orang yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat Minang yang ada di Kecamatan Pasar Kemis, Ketua DPD IKM Kabupaten Tangerang beserta jajaran serta undangan.

Pemilihan dilakukan secara voting karena ada 4 orang yang mencalonkan sebagai ketua DPC IKM Kecamatan Pasar Kemis. Setelah menjalankan prosedur-prosedur Muscab sesuai tata tertib Muscab dan AD/ART IKM, terpilihlah Hermandeli menjadi Ketua terpilih DPC IKM Kecamatan Pasar Kemis periode 2024-2029.

Disaat penutupan Muscab, Hermandeli menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin DPC IKM Kecamatan Pasar Kemis lima tahun kedepan. Beliau juga mengharapkan kerjasama dan dukungan semua pengurus, anggota serta pihak terkait untuk membangun organisasi IKM.

Donny Putra selaku Ketua DPD IKM Kabupaten Tangerang mengungkapkan semoga Ketua terpilih bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik.