post-image

DPD IKM Kabupaten Garut Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Musyawarah Daerah (Musda)

Pada hari Rabu, 18 September 2024, bertempat di Sekretariat DPD IKM Kabupaten Garut Jalan Subyadinata Jayaraga Tarogong Kidul Kabupaten Garut, telah diselenggarakan Rapat DPD IKM Kabupaten Garut.

Rapat dipimpin oleh Bapak Roni Roberto selaku Ketua DPD IKM Kabupaten Garut dan dihadiri oleh pengurus dan anggota DPD IKM Kabupaten Garut.

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka pembentukan panitia Musyawarah Daerah (Musda). Musda merupakan forum tertinggi dari suatu organisasi di tingkat Kabupaten/Kota yang dilaksanakan untuk memilih Ketua DPD IKM yang nantinya diharapkan bisa menjalankan amanah organisasi untuk periode lima tahun kedepan.

Rapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan susunan kepanitiaan untuk Musda DPD IKM Kabupaten Garut. Susunan Panitia Musda tersebut nantinya akan dikirim kepada DPP IKM sebagai syarat untuk menerbitkan Surat Keputusan (SK) Panitia Musda dari DPP IKM.

“Semoga segala proses persiapan Musda DPD IKM Kabupaten Garut dimudahkan dan acara Musdanya berjalan dengan lancar dan kita berharap semoga dari Musda ini dapat menghasilkan Ketua DPD IKM terpilih sesuai dengan harapan kita bersama,” ungkap salah satu anggota DPD IKM Kabupaten Garut yang mengikuti rapat tersebut.