post-image

DPD IKM Kabupaten Garut Menyerahkan Bantuan Anggaran Pembuatan Masjid

DPD IKM, Garut : Pengurus DPD IKM Kabupaten Garut menyerahkan bantuan anggaran pembangunan Masjid kepada Uda Jas. (08/09/24)
 
Uda Jas merupakan salah satu anggota IKM di Kabupaten Garut. Tanah beliau dibangun Masjid dan akan dihibahkan untuk warga sekitar lokasi pembangunan Masjid beserta masyarakat umum lainnya. Lokasi Masjid di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. 
 
Proses pembuatan Masjid sudah berjalan tiga bulan yang berawal dari anggaran dana Uda Jas sendiri dan setelah itu ada masukkan dari warga sekitar yang juga ingin ikut berpartisipasi untuk membantu anggaran dalam pembuatan Masjid tersebut. 
 
Mendengar dan menerima masukkan dari warga sekitar, Uda Jas menemui Ketua DPD IKM Kabupaten Garut bapak Roni Roberto dan membahas mengenai pembangunan Masjid. 
 
Setelah pembahasan tersebut, DPD IKM Kabupaten Garut beserta mengumpulkan anggaran bantuan untuk pembangunan Masjid di tanah Uda Jas.
 
Roni Roberto selaku Ketua DPD IKM Kabupaten Garut mengungkapkan Perkiraan penyelesaian pembangunan Masjid masih dalam jangka waktu yang cukup lama karena masih ada beberapa yang perlu dibangun seperti MCK dan Lahan Parkir. Tetapi kami mengutamakan bangunan Masjid terlebih dahulu yang diselesaikan.