post-image

DPD IKM Kabupaten Subang Bersama Bundo Kanduang Melaksanakan Giat Jumat Berkah

Subang – DPD IKM Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat bersama Bundo Kanduang membagikan 150 nasi kotak gratis kepada warga di Masjid Az-Zikri Kabupaten Subang pada hari Jumat (20/9/2024) dalam rangka Jumat Berkah.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin DPD IKM Kabupaten Subang setiap bulannya di hari Jumat guna mewujudkan kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan untuk membantu sesama.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai dan sukses membagikan nasi kotak, semoga berkah dan bermanfaat,” ucap Joni Wardi Koto selaku Ketua DPD IKM Kabupaten Subang.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan nasi kotak tersebut merasa senang dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan DPD IKM Kabupaten Subang, hal baik ini mesti di tiru oleh yang lainya, imbuhnya.

Sesuai semboyan “dima bumi dipijak, disinan langik dijunjuang” yang berarti IKM dapat hidup menyatu dimanapun mereka tinggal dan berada. Sekarang IKM sudah hadir disetiap Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan sampai Kelurahan/Desa.

Joni mengungkapkan semoga dengan adanya IKM di Kabupaten Subang ini, masyarakat sekitar bisa merasakan manfaat keberadaan organisasi kita. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bundo Kanduang yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung program Jumat Berkah ini.