post-image

DPD IKM Kota Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara Menghadiri Acara Sosialisasi Sengketa Pilkada

Mandailing Natal, Sumatera Utara - Wakil Ketua DPD IKM Kabupaten Mandailing Natal Bapak Erwin Efendi dan sesepuh DPD IKM Kabupaten Mandailing Natal Bapak Yusuf menghadiri undangan acara sosialisasi sengketa pilkada.

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal, di aula hotel Rindang, Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan pada Rabu (11/9/2024) pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB.

Sosialisasi tersebut dihadiri peserta dari organisasi wartawan, organisasi mahasiswa, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah itu salah satunya DPD IKM Kabupaten Mandailing Natal yang hadir pada sosialisasi tersebut.

Pada sosialisasi itu, Bawaslu Madina juga menghadirkan dua nara sumber, yaitu ahli pers dewan pers, Nurhalim Tanjung dengan materi pilkada sengketa pemberitaan dan mediasi dan mantan Ketua Bawaslu Madina, Henri Pulungan dengan materi mekanisme penyelesaian sengketa pemilihan.

“Mari kita rawat bersama demokrasi ini dengan sehat, sehingga lahir pemimpin yang memang betul-betul mempunyai kualitas pemimpin membawa kemajuan bagi daerahnya,” ucap Halim.