post-image

DPD IKM Kota Ternate Menghadiri Peresmian Sekretariat FPK Kota Ternate

DPD IKM Kota Ternate menghadiri kegiatan peresmian Sekretariat FPK Kota Ternate di Jl. Simpang Lima Kota Ternate pukul 07.30 s.d 23.00. (13/09/24)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Ternate dan dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Dzikir dan Doa bersama.

Kegiatan peresmian turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Ternate, para pimpinan OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat, paguyuban serta tamu undangan lainnya. 

Ketua FPK Kota Ternate, Djubair Situmorang mengungkapkan bahwa FPK Kota Ternate merupakan wadah untuk mempersatukan berbagai, suku atau etnis yang berada di Kota Ternate untuk ikut mengawal dan berpartisipasi dalam berbagai kebijakan pembangunan Kota Ternate.

Keberadaan FPK di Kota Ternate sudah kurang lebih 6 tahun namun baru tahun 2024 ini, difasilitasi berupa anggaran dan sekretariat melalui pemerintah atas kebijakan dari Wali Kota Ternate.

"Ada sekitar 15 orang anggota IKM yang hadir dan kami merasa terhormat karena diundang pada kegiatan ini," ungkap Erison selaku Ketua DPD IKM Kota Ternate

Semoga FPK Kota Ternate dan DPD IKM Kota Ternate bisa saling mendukung dan menjalin tali silaturahmi agar semakin kompak mewujudkan kebersamaan dalam persatuan antar berbagai suku dan warga lokal.