post-image

DPW IKM Kalimantan Timur dan DPD IKM Kota Samarinda dalam Acara Musabaqah Tilawatil Qur'an

Kota Samarinda -- DPW IKM Provinsi Kalimantan Timur dan DPD IKM Kota Samarinda menghadiri pembukaan Acara Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional (MTQ Nasional).

Usai pembukaan MTQ Nasional XXX di Stadion Gelora Kadri Oening, PJ Gubernur Kalimantan Timur Prof Dr. Akmal Malik M.Si. berbincang dengan DPW IKM Provinsi Kalimantan Timur dan DPD IKM Kota Samarinda. Minggu (08/09/24)

"Saya sangat senang dan gembira melihat tampilan Kalifah Kalimantan Timur dan Kafilah dari Sumatera Barat. Baik saat pelaksanaan Pawai Ta'aruf maupun Parade Pembukaan." Ungkap Pj Gubernur Kaltim Prof Dr. Akmal Malik M.Si. 

"Kafilah Sumatera Barat IKM menampilkan mobil dengan hiasan Replika Masjid Syeckh Ahmad khatib Al Minangkawi yang membuat mobil mempesona sehingga membuat penonton terkagum-kagum dengan Kafilah Sumatera Barat. Selain itu, pada waktu Parade Kafilah Sumatera Barat banyak dari mereka mendukung dan mensupport dengan power full pakaian anak daro jo marapulai dan Bundo Kanduang memakai baju Sumandan dan bapak-bapak menggunakan pakaian datuk. Hal tersebut membuat kemeriahan penonton sampai bertepuk tangan dan membuat berdiriny Bapak Presiden RI." Ujar Pj Gubernur Kaltim Prof Dr. Akmal Malik M.Si. 

PJ Gubernur Sumatera Barat juga mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dan dukungan IKM  kapada kafilah Sumatera Barat dan Kalimantan Timur.