post-image

DPW IKM Sumatera Selatan Pulangkan Jenazah Albert Driver Truk SCM

Sumatera Selatan -- DPW IKM Provinsi Sumatera Selatan memulangkan Jenazah Alberth Seorang Driver truk SCM Grup yang meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Banyuasin di Pangkalan Balai Sumatera Selatan.

Dalam perjalanan dari Jakarta memang kondisi supir Drive truk SCM sudah terindikasi dalam kondisi Sakit. Sesampainya di Rumah Makan Puncak Lawang, Sebelum menikmati hidangan makanan tiba-tiba supir tersebut ambruk ke lantai sehingga mengalami cedera di kepalanya.

Wendi selaku Sekretaris II IKM Kabupaten Banyuasin membawa supir tersebut ke RSUD Banyuasin. Tetapi, dalam perjalannya supir tersebut menghembuskan nafas terakhirnya Minggu, 22 September pukul 11.45 WIB. 

Dari analisa dokter mengatakan bahwa korban kena serangan Jantung. Team Crew Rumah Makan Puncak Lawang sebagai anggota IKM Banyuasin segera koordinasi dengan anggota IKM Kabupaten Banyuasin dan pengurus DPW IKM Provinsi Sumatera Selatan untuk rencana memulangkan Jenazah. Alhamdulillah pemulangan Jenazah ke kampung halamannya di baso Agam telah difasilitasi memakai Ambulance IKTDP (Ikatan Keluarga Tanah Datar dan Padang Panjang Kota Palembang) dilansir dari PRnewspresisi. Minggu (22/9/24)