post-image

DPW IKM Sumsel Memberikan Bantuan Terhadap Warga Minang Dimanapun Berada

Sumatera Selatan -- DPW Ikatan Keluarga Minangkabau Sumatera Selatan memberikan bantuan pertolongan atas kejadian pelemparan batu terhadap pemilik PO (Perusahaan Otobus) pada waktu menjelang subuh hari Minggu, 13 Oktober 2024 di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Banyu Asin, Provinsi Sumatera Selatan. 

Kejadian tersebut mengakibatkan kaca depan bus pecah bahkan ada yang mengalami luka di kepala dan muka akibat pelemparan batu oleh Oknum masyarakat tersebut.

"Selepas kejadian yang menimpa kendaraan yang dilempar setidak-tidaknya harus lapor ke polsek setempat. kepedulian kami terhadap warga minang baik dari Padang maupun menuju Padang saat melintas di wilayah Musi Banyuasin dan Banyuasin agar merasa nyaman dan aman saat di atas kendaraan.

Dalam kejadian ini kami akan berusaha berkoordinasi dengan pihak terkait dan Instansi pemerintah sesuai dengan Topoksinya serta tidak menutup kemungkinan kita juga menemui tokoh-tokoh masyarakat serta pemuda di sepanjang jalan tersebut.". ungkap Aljufri sebagai ketua DPW IKM Sumatera Selatan.