post-image

Ketua Umum DPP IKM Menghadiri Acara Grand Opening Bopet Uda Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Ketua Umum DPP IKM Bapak Fadli Zon serta beberapa pengurus IKM Menghadiri Acara Grand Opening Bopet Uda Masakan Amak Den di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024

Bapak Fadli Zon selaku Ketua Umum DPP IKM Pusat memberikan dukungan dan apresiasi pada acara Grand Opening Bopet Uda.

Bopet Uda merupakan Rumah Makan Masakan Minang dengan Keaslianyang terdapat dari rasa bumbunya, serta beberapa menu pilihan yang langsung dikirim dari Ranah Minang ke Jakarta.

"Kita tampilkan masakan kuliner yang ada di Sumatera Barat dan Nusantara, kita bawa hadir ke sini. Kita hidangkan makanan yang betul-betul otentik," Ungkap pemilik Bopet Uda, Dedi Irawan saat meresmikan rumah makan padang, Sabtu (31/8/2024).

Betul saja, salah satu tamu undangan yang juga Ketua Umum DPP Bapak Fadli Zon merasakan betul cita rasa yang menyerap dalam makanan yang dihidangkan.

"Saya sudah coba makanan itu otentik dan resepnya berbeda dengan yang lainnya dan masakannya seperti masakan rumahan yang rasanya otentik. Ada juga menu-menu yang hanya adanya di Sumbar seperti tunjang, rinuak endemik ikan dari Danau Maninjau biasanya kita hanya makan itu kalau kita ke Sumatera Barat, tapi di sini juga ada serta harga makanannya sangat terjangkau dan tepat bagi kantong warga pecinta kuliner." tutur Fadli Zon.