post-image

Musda DPD IKM Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkau (DPD IKM) Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara menggelar acara Musyawarah Daerah (Musda) yang salah satu agendanya adalah memilih Ketua DPD IKM Kota Kotamobagu periode 2024-2029.

Musda DPD IKM Kotamobagu ini diselenggarakan pada hari Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 19.47 WITA bertempat di Cafe Korot Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

Panitia menjelaskan, meski acara Musda berlangsung pada akhir Agustus 2024, namun rangkaian acara sudah dimulai sejak awal Agustus 2024 melalui kegiatan sosialisasi. Kegiatan ini bertujuan sebagai pemberitahuan secara jelas mengenai rangkaian acara kepada anggota IKM dan masyarakat perantau Minang yang ada di Kota Kotamobagu.

”Musda ini bukan hanya sekedar memilih Ketua DPD atau menyusun struktur kepengurusan DPD, tapi juga proses penyempurnaan organisasi, penyelarasan tujuan organisasi, dan peninjauan program kerja organisasi IKM di Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara” jelasnya

Dari hasil Musda DPD IKM Kota Kotamobagu ini, terpilih lah Hi. Irpan Tanjung, S. Ag, M.H sebagai Ketua DPD IKM Kota Kotamobagu periode 2024-2029. Selain Ketua, hasil musyawarah pada acara Musda tersebut juga menetapkan Sekretaris dan Bendahara DPD IKM Kota Kotamobagu yakni Bapak Eka Afrianto Chaniago dan Bapak Al Muhaimin.

“Alhamdulillah sudah terpilih Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD IKM Kota Kotamobagu. Kami sebagai anggota berharap semoga DPD IKM Kota Kotamobagu bisa lebih baik kedepannya, dan saya ucapkan selamat kepada Bapak Irpan Tanjung, Bapak Eka, dan Bapak Afrianto atas terpilih nya menjadi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD IKM Kota Kotamobagu. Semoga bisa amanah menjalankan tugas ini," ungkap salah satu peserta Musda