post-image

MUSYAWARAH WILAYAH (MUSWIL) IKM DKI JAKARTA

DPP IKM akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW IKM DKI Jakarta ke-1 periode 2024-2029 yang diselenggarakan di Tavia Heritage Hotel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada tanggal 07 September 2024 

Musyawarah Wilayah (Muswil) merupakan forum tertinggi dari suatu organisasi, yang dilaksanakan untuk memilih ketua DPW IKM DKI Jakarta untuk menjalankan Amanah Organisasi untuk periode lima tahun kedepan yang akan dilaksanakan dengan rasa penuh kekeluargaan dan juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh Masyarakat Minang.

Sehubungan dengan akan diadakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) yang ke-1 DPW IKM Provinsi DKI Jakarta cukup memberikan sebuah tempat untuk ajang silaturahmi dan juga diskusi bersama dengan berbagai perantau Minang lainnya. Dengan adanya regenerasi kepengurusan yang ditentukan pada Muswil kami juga diharapkan dapat membawa DPW IKM DKI Jakarta lebih baik ke depannya.

"Kegiatan Muswil DPW IKM DKI Jakarta yang ke-1 akan diisi dengan kegiatan-kegiatan acara silaturahmi yang mana acara silaturahmi ini adalah ajang yang ditunggu-tunggu pengurus masyarakat IKM Jakarta dan juga telah disiapkan susunan acara dalam acara tersebut yang dilakukan secara santai namun fokus. Karena nantinya para peserta akan menyaksikan beberapa sambutan-sambutan dari Acara Muswil yang sudah tercantum dalam Susunan Acara." Ungkap Mukti selaku panitia dalam Acara Muswil DKI Jakarta.

Pada hari Selasa, 03 September 2024 pengurus DPW IKM DKI Jakarta, Doni Sutan Basa dan Mukti Ali, SH. MKN berkunjung ke Kantor Sekretariat DPP IKM dan menerima SK Panitia Muswil dari DPP IKM yang sesuai dengan SK DPP IKM.

Doni Sutan Basa diberi Amanah sebagai Ketua Pelaksana Muswil Pertama DPW IKM DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 07 September 2024.

"Mengingat pentingnya acara ini, harapannya para peserta yang di Undang dapat hadir sesuai dengan Jadwal yang sudah dicantumkan dalam Undangan tersebut, serta dapat bersilaturahmi dengan para perantau Minang lainnya". Doni Sutan Basa selaku ketua panitia dalam Acara Muswil DKI Jakarta