post-image

Pengurus DPD IKM Kota Semarang Melantik Ketua Terpilih IKAMMI UIN Walisongo Semarang Periode 2024-2025

Semarang – DPD IKM Kota Semarang menghadiri pelantikan Ketua terpilih IKAMMI UIN Walisongo Semarang periode 2024-2025. Acara pelantikan berlangsung di Gedung Pertemuan RW Kota Semarang, Sabtu (14/9/2024).

IKAMMI (Ikatan Mahasiswa Minang) UIN Walisongo merupakan organisasi murni kedaerahan dibawah naungan DPD IKM Kota Semarang. Pengurusnya terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi UIN Walisongo.

Pengurus IKAMMI UIN Walisongo ini secara resmi dilantik oleh Ketua, Sekretaris, dan Penasehat DPD IKM Kota Semarang. Pada kesempatan itu, Ketua DPD IKM Kota Semarang AKP Ben Aras mengajak seluruh pengurus dan anggota IKAMMI UIN Walisongo untuk bersama-sama mengembangkan sinergitas.

“IKAMMI merupakan organisasi murni kedaerahan, tidak organisasi kampus. IKAMMI dibawah naungan DPD IKM Kota Semarang memiliki banyak kegiatan di berbagai bidang, antara lain ada dibidang olahraga, bidang seni budaya yang menampilan seni dan budaya Minangkabau, lalu ada memberikan makan gratis, dan pencegahan stunting. Itu semua tergantung kami nanti mengarahkan kegiatannya,” jelas Aidil Syafri selaku Sekretaris DPD IKM Kota Semarang

Sementara itu, Penasehat DPD IKM Kota Semarang menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap pengurus dapat memberikan kemaslahatan dan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya perantau Minang di Kota Semarang.