post-image

Penyerahan SK DPC IKM Kecamatan Cisoka Kabupatan Tangerang

Tagerang -- Ketua DPD IKM Kabupaten Tangerang menyerahkan SK Kepengurusan DPC IKM Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. SK tersebut langsung diterima oleh ketua DPC IKM Kecamatan Cisoka pada hari Selasa, 24 September 2024 bertempat di perumahan Cisoka Indah Regency

Acara dimulai dari pukul 20.00 s.d 23.00 WIB dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC IKM Kecamatan Cisoka dan Ketua DPD IKM Kabupaten Tangerang. Jumlah kehadiran dalam acara tersebut berkisar lima puluh sampai dengan enam puluh orang.

Agustami selaku Ketua DPC IKM Kecamatan Cisoka menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin DPC IKM Kecamatan Cisoka lima tahun kedepan. Beliau juga mengharapkan kerjasama dan dukungan semua pengurus, anggota serta pihak terkait untuk membangun organisasi IKM.

Donny Ketua DPD IKM Kabupaten Tangerang mengungkapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Agustami sebagai Ketua DPC IKM Kecamatan Cisoka berharap semoga bisa mengemban amanah organisasi dengan baik.