post-image

Sambutan Sekjend DPP IKM di Acara Muswil DPW IKM Provinsi DKI Jakarta di Hotel The Tavia Heritage Jakarta Pusat

Sekjend DPP IKM Nefri Hendri memberikan sambutan di Acara Muswil DPW IKM Provinsi DKI Jakarta (7/9/24). 

Nefri Hendri dalam sambutannya menyampaikan sambutan kepada pengurus tokoh-tokoh Minang yang hadir dalam Acara Muswil DPW IKM DKI Jakarta baik dari DPP IKM, Ketua PLT DPW IKM DKI Jakarta, Ketua DPP IKM Bundo Kanduang, serta DPD IKM se-DKI Jakarta.


Nefri Hendri dalam sambutannya menyampaikan IKM merupakan organisasi yang terbesar dan tersebar di seluruh nusantara bahkan sampai ke luar negeri dari Aceh hingga Papua dan sampai ke pelosok negeri. Inilah magnet IKM memang luar biasa karena organisasi IKM memiliki berpengaruh besar terhadap perkembangan bangsa ini.


"Saya bangga dan bahagia melihat perkembangan organisasi IKM dan dapat hadir di tengah-tengah jajaran pengurus IKM dalam Acara Muswil DPW IKM Provinsi DKI Jakarta, semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai. Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW IKM DKI Jakarta yang telah menjalankan roda organisasi denngan baik dan benar. memang kita sebagai organisasi harus berpegang teguh kepada AD/ART dan aturan-aturan yang ada di organisasi IKM." Ungkapnya


"Harapan DPP IKM dalam Acara Muswil pertama kali ini agar dapat menghasilkan kepengurusan yang diharapkan dan masuknya tokoh-tokoh masyarakat Minang ke dalam kepengurusan nanti yang bisa mengayomi perantau Minang di Provinsi DKI Jakarta ini karena ke depan masih banyak tantangan yang harus dihadapi dalam memakmurkan masyarakat perantau Minang." tutur Nefri Hendri selaku Sekjend DPP IKM

Acara sesi pertama yang diakhiri dengan coffe break yang diikuti oleh peserta Muswil yang terdiri dari utusan DPD dan DPC IKM se-Provinsi DKI Jakarta, dan ada dari peninjau, tokoh-tokoh masyarakat serta warga masyarakat Minang yang ada di DKI Jakarta.