post-image

Sekjend DPP IKM Ucapkan Selamat Untuk Ketua Umum dan Ketua Harian DPP IKM

Sekretaris Jenderal DPP IKM Ir. Nefri Hendri. MT menghadiri pelantikan Anggota DPR RI Periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta Pusat. (1/10/2024)

Beliau mengucapkan selamat secara langsung kepada Ketua Umum DPP IKM Dr. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc dan juga Ketua Harian DPP IKM H. Andre Rosiade, SE atas dilantiknya kembali menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029.

"Pada hari ini Ketua Umum dan Ketua Harian kita kembali dilantik menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029. Beliau-beliau inilah putra terbaik orang Minang dan harapan orang Minang di seluruh dunia,” ungkapnya.

Pengurus IKM dari Aceh hingga Papua juga turut mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi beliau untuk warga Minang khususnya perantau Minang dan Organisasi IKM. Sekarang IKM sudah berkembang pesat dan hadir di tengah-tengah masyarakat dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga ditingkat Desa/Kelurahan.

Sekjend berharap dengan dilantiknya Ketua Umum DPP IKM dan Ketua Harian DPP IKM menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029 bisa membawa IKM semakin sukses, semakin berjaya, dan dapat berkembang sampai ke pelosok Negeri maupun ke luar Negeri.